Kesehatan

Operasi Implan Payudara

Operasi Implan Payudara Dapat Menambah Gairah Sexs?

Wanita yang menerima operasi implan payudara telah dibumbui kehidupan seks mereka, itu menunjukkan studi pendahuluan kecil.peneliti Brasil menemukan bahwa wanita mengalami dorongan signifikan terhadap gairah dan kepuasan seksual setelah prosedur. Namun, mereka juga mencatat bahwa wanita yang memiliki stretch mark sebagai hasil dari implan payudara mereka, memiliki tidak ada perbaikan dalam kehidupan seks mereka.Anda juga mungkin juga tertarik

Tidak hanya mempengaruhi penampilan Anda “Saya pikir payudara wanita adalah bagian yang sangat penting dari tubuh Anda, dalam hal bagaimana Anda merasa tentang dirinya di depan umum, bagaimana pakaian Anda cocok dan bagaimana Anda merasa tentang dia secara seksual,” kata Dr David Reath, presiden komite pendidikan publik dari American Society of Plastic Surgeons (ASPS). “Hal ini sangat umum bagi wanita setelah implan payudara indonesia merasa lebih aman.”

implan payudara
Namun, mungkin ada alasan lain di balik laporan bahwa kehidupan seksual perempuan telah meningkat, Tomi-Ann Roberts, seorang profesor terkemuka psikologi di University of Colorado dan anggota dari kelompok kerja dari American Psychological Association mengatakan seksualitas perempuan.

“Ketika kita telah diberikan banyak usaha, uang dan waktu, kita cenderung untuk membenarkan pekerjaan ini,” kata Roberts. “Perasaan kami meningkat dengan implan.”

Studi Mengatakan Setelah Operasi Implan Payudara

operasi implan payudara
Dalam studi tersebut 45 perempuan yang dijadwalkan untuk menjalani operasi implan payudara berpartisipasi.Dr. Paulo Guimaraes peneliti dan rekan meminta perempuan untuk menyelesaikan kuesioner sebelum operasi untuk menilai hasrat seksual mereka, gairah dan kepuasan seksual. Mereka diminta untuk kembali ke pasien kuesioner di dua, empat dan 18 bulan setelah operasi.
36 wanita yang tidak mengembangkan alur pasca operasi, mengatakan mereka telah mengalami tingkat yang lebih tinggi dari kegembiraan.”Wanita menemukan bahwa di dalam kepuasan seksual ada peningkatan yang signifikan dalam perasaan,” kata Reath. “Aspek-aspek pengalaman seksual meningkat untuk wanita ini.”
Sembilan wanita dengan stretch mark setelah operasi plastik melaporkan tidak ada perbaikan. Stretch mark dapat terjadi jika implan secara signifikan lebih besar dari payudara asli, menurut ASP.

“Kita seharusnya tidak terkejut bahwa memanjakan diri dalam bidang seksualitas,” tambah Roberts. “Heteroseksualitas Perempuan sangat banyak tentang arti apakah kita menyenangkan pasangan kita, dan di sini kita memiliki 45 perempuan yang telah membayar banyak uang untuk tujuan itu. Jika payudara ini menyenangkan pasangan pria mereka, maka Anda mungkin merasa lebih menarik secara seksual.”

Demikianlah info yang bisa saya sampaikan,untuk info menarik lainnya untuk info mengenai pembesar payudara silahkan kunjungi www.alatpengencangpayudara.com

Satu tanggapan untuk “Operasi Implan Payudara

Komentar ditutup.