Kesehatan

Bahaya Memakai Bra Saat Tidur Malam

Apakah Memakai Bra Saat Tidur Malam Bahaya?

Pertimbangkan hasil yang luar biasa dari salah satu studi tentang bahaya memakai bra saat tidur, 3 dari 4 wanita yang menderita kanker payudara biasanya memakai bra, sementara dalam kasus mereka yang tidak pernah menggunakannya, hanya satu dari setiap 168 menderita. Oleh karena itu, risiko kanker payudara adalah 125 kali lebih besar jika pengikat digunakan. Saya akan mengambil risiko 12 kali lebih besar terkena kanker dari merokok (dan sebagian besar perokok menggunakan bra).

Bra dan limfatik sirkulasi Sebuah penelitian yang sangat terbaru yang dilakukan oleh dua ahli dalam pengobatan antropologi lagi menekankan hubungan antara bahaya tidur memakai bra. klip kompres berbagai node dan saluran getah bening, racun dan tidak bisa dihilangkan secara alami oleh drainase limfatik dan menumpuk di kista payudara yang berasal dengan waktu, nodul berserat dan tumor kanker. Kapiler subkutan dan limfatik adalah mikroskopis. Mereka dikompresi dengan tekanan ringan mencegah getah bening sarat produk limbah deposito dalam kapal atau getah bening. Getah bening kemudian mandeg dan racun yang tidak bisa menjadi rilis berbahaya.

 

bra wanita berbahaya

Membawa lebih atau kurang kencang bra elastis, kawat gigi atau kacamata yang mengangkat dada kompres kapiler tersebut dan pembuluh getah bening, memblokir sirkulasi. Selain itu, pengencang membuat peningkatan suhu jauh payudara karena jaringan yang menutupi payudara dan kompresi yang mereka dikenakan. Ini telah terbukti melalui studi thermographic. Kita tahu bahwa payudara prakanker atau kanker memiliki suhu yang lebih tinggi daripada payudara yang sehat. Pijat alam yang terjadi jika pengikat tidak mengambil gerakan alami dari dada saat berjalan bila tidak ada pengikat dilakukan menghasilkan pijat yang memungkinkan aliran getah bening. Ketika itu mengganggu gerakan alami ini, tidak bisa lagi beredar getah bening, racun menumpuk dan kista dan tumor muncul.

Fakta Tentang Bahaya Memakai Bra Saat Tidur Di Beberapa Negara

Di beberapa bagian dunia (Jepang, Fiji, Maori dan wilayah India …) jangan ragu untuk mengkampanyekan menggunakan pakaian tradisional yang meninggalkan payudara dilepaskan lagi, setelah timbulnya kanker pada wanita setelah mengadopsi gaun Western. Kebutuhan palsu Sejak tahun 1978, beberapa penelitian medis yang dilakukan di Perancis, Amerika Serikat, Jepang dan Inggris telah menunjukkan bahwa, tidak seperti apa yang diyakini, pengikat dapat meningkatkan payudara jatuh. Namun, industri tekstil tidak berhenti untuk memberitakan bahaya memakai bra saat tidur malam dan apa yang menegaskan tidak ada penelitian medis. Beberapa studi paralel dilakukan di Jepang dan di Perancis oleh Profesor Jean Denis Rouillon, spesialis kedokteran olahraga di Rumah Sakit Regional University Center (CHU) dari kota Besancon, telah menunjukkan bahwa memakai bra nikmat jatuhnya dada.

“Perempuan pihak untuk menghentikan mengenakan bra, baik untuk kenyamanan dan untuk estetika. Bertentangan dengan apa yang dipikirkan, bukan hanya dada tidak jatuh tetapi menegaskan kembali, naik dan peningkatan kualitas kulit. ” Itu benar. Dengan menggunakan bra, ligamen Cooper dan otot-otot kulit, yang merupakan dukungan alami dada, berhenti bekerja, berhenti berkembang sementara payudara kehilangan ketegasan, meluncur lebih cepat dengan berlalunya waktu.

Sinus dilapisi oleh selaput tipis dan sangat tahan, karena melakukan fungsinya menjadi lebih kuat. Pada gilirannya mereka ditangguhkan oleh ligamen, seolah-olah itu hairnet a. Oleh karena itu kadang-kadang berhenti memakai bra, Anda dapat mengalami sensasi menyenangkan sesak yang berlangsung beberapa minggu sampai mereka mendapatkan kembali kekuatan mereka. Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai info bahaya memakai bra saat tidur, untuk info mengenai pembesar payudara silahkan kunjungi www.alatpengencangpayudara.com

Satu tanggapan untuk “Bahaya Memakai Bra Saat Tidur Malam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s